Seorang Pemuda di Karawang Tewas Korban Miras Oplosan - Sumber Informasi Dunia

Seorang Pemuda di Karawang Tewas Korban Miras Oplosan

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Setelah menggelar pesta Miras oplosan di Karawang, Jawa Barat. Saat ini polisi telah metapkan tersangka penjual Miras kepada korban.
Orang tua Gocap korban Miras, warga Desa Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, ikut membantu proses otopsi yang dilakukan Polres dan sejumlah petugas RSUD Karawang Jum'at(27/7) di pemakaman anaknya yang tak jauh dari rumah korban.

Gocap merupakan satu dari satu orang yang tewas setelah pesta Miras oplosan. Nyawa korban tak tertolong setelah sempat mendapat perawatan intensif tim dokter.

Sementara 1 orang lainnya, harus mendapat perawatan di Puskesmas Plawad, Kecamatan Karawang Timur. 

Berdasarkan  informasi, ketiga korban sebelumnya menggelar pesta Miras oplosan di sekitar Rumah korban.

Setelah menenggak, kedua korban  seketika tewas di tempat, dan satu korban lainnya saat ini tengah menjalani perawatan di Puskesmas.

Tak sampai disitu, korban sempat merasakan pusing, sesak nafas  hingga kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas,” ujar Umin orangtua korban.

Setelah dilakukan penyelidikan, satu penjual Miras yang diduga kuat Miras oplosan ditahan pihak kepolisian dan telah ditetapkan sebagai tersangka, karena telah terbukti kuat menjual dan meracik Miras ke korban.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com  



Post Bottom Ad

ad728

Pages