Syafari Partai Golkar ”Kang Dedi Mulyadi Menyapa Warga” di Desa Dayeuhluhur - Sumber Informasi Dunia

Syafari Partai Golkar ”Kang Dedi Mulyadi Menyapa Warga” di Desa Dayeuhluhur

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Acara Syafari Budaya partai golkar yang bertemakan ”Kang Dedi Mulyadi menyapa warga”, akan digelar malam ini di Desa Dayeuyeuhluhur, Kecamatan Tempuran, Karawang Jawa Barat, Minggu (22/07).
Acara syafari budaya Partai Golkar ini diiringi musik tradisional Kawih Sunda bersama Bintang Tamu pelawak kondang asal Bandung Kang Pohang di Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Tempuran.

Kang dedi, selain sebagai ketua partai golkar Provisnsi Jabar, Kang Dedi juga seorang tokoh budayawan jabar, yang telah populer dimanca negara.

Poptas Kang Dedi Mulyadi sempat di undang oleh penyelenggara Konferensi, International Young Leader Assembly (IYLA). di hadapan lebih dari 1.000 peserta di ruang sidang utama Konferensi Markas Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), di kota New York, Amerika, Selasa, 18 Agustus 2015.

Kang Dedi sebagai tokoh Budayawan Indonesia menyampaikan pandangannya di forum dunia di markas besar PBB yang dihadiri oleh 60 negara peserta, di Amerika Serikat, bersama nara sumber lainnya, diantaranya dari negara Paraguay, Kenya, Malaysia dan Indonesia, Kang Dedi Mulyadi sangat mendapat sambutan hangat dari masyarakat dunia.

Acara Syafari Budaya Partai Golkar dengan tema ”Kang Dedi Mulyadi menyapa warga”, yang didampingi diantaranya oleh ketua DPD partai golkar Karawang, H. Syukur Mulyono.SH, anggota dewan Karawang dari Fraksi Golkar serta, para  kader dan simpatisan partai golkar se kabupaten karawang.

Menurut Kepala Dasa Dayeuhluhur, H. Sapin Hidayat, saat sedang sibuk perisiapan acara Syafari Budaya Partai Golkar di kantor desanya kepada Bintangnews.com mengatakan," ya..betul malam ini ada acara kunjungan ketua partai golkar Provinsi Jabar, Kang Dedi Mulyadi, dalam acara Road Show Syafari Budaya partai golkar, yang kebetulan lokasinya ditunjuk di desa ini, kami sebagai tuan rumah tentu ini merupakan penghormatan yang luar biasa bagi kami dari Kang Dedi.

”Kami juga tadi siang telah melakukan pawai keliling di desa dayeuhluhur melalui pengeras suara  agar masyarakat pada waktunya pada hadir diacara ini," singkat H. Safin hidayat.


Ditempat terpisah Ketua DPD Partai Golkar Karawang membenarkan,” betul malam ini kami melakukan acara Road Show acara Syafari Budaya Partai Golkar yang bertemakan ”Kang Dedi Mulyadi menyapa warga” ujar H. Mulyono.

 ”Namun, sebelum acara Syafari Budaya Partai Golkar dimulai, sekitar jam 15.00 sore diadakan acara bededah rumah dulu milik Ade bin Ana 45 tahun, warga dusun kandayakan Rw/022/011, Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Tepuran. Kemudian dilanjutkan dengan acara pokok Syafari Budaya dan hiburan yang diiringi musik tradisional Kahiw Sunda, bersama Pelawak Kondang Kang Pohang dari Bandung,” pungkas Ketua DPD Partai Golkar Karawang.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

ad728

Pages