Tim Pemenangan ASYIK Karawang Mengucapkan Terimakasih Kepada Pendukung


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Team pemenangan Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) menyampaikan ucapan terima kasih kepada
seluruh warga kabupaten Karawang, atas doa dan dukungannya yang telah diberikan kepada pasangan ASYIK.

Hal ini disampaikan oleh ketua DPD PKS Kabupaten Karawang, H. Dedi Sudrajat SP. MM, usai menyaksikan tahapan Pilkada Gubernur Jawa Barat 2018, di Kecamatan Majalaya, usai pleno tingkat Kecamatan (PPK).

Kami menyampaikan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PKS Karawang, atas kerja keras dan dukungannya mulai dari semua tahapan sosialisasi ASYIK, pelaksanaan pemilihan  hingga  perhitungan, semoga Allah mengganti atas amal kebaikannya dengan pahala yang berlipat ganda,” ujar H. Dedi Sudrajat.

”Tak lupa saya sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua kader dan simpatisan partai pendukung seperti Partai Gerinda, PAN, PBB, Berkarya,  Idaman, serta semua elemen non partai yang tergabung dalam team relawan seperti (FPI, GEMA, GAS, Satria dan lain-lain, atas kerjasamanya yang baik dalam memenangkan ASYIK di Karawang.

H. Dedi Sudrajat juga menghimbau mari kita tunggu hasil perolehan suara secara resmi dari KPUD Jawa Barat. Mari kita perbanyak berdoa kepada Allah karena menang atau kalah hanya akan terjadi atas ijin Allah SWT,” pungkas H. Dedi Sudrajat.(opik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply