Timnas Garuda Muda Rebut Juara 3 Piala AFF U-19 - Sumber Informasi Dunia

Timnas Garuda Muda Rebut Juara 3 Piala AFF U-19

Share This

BINTANGNEWS.com – Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Thailand dan menempati peringkat ketiga di Piala AFF U-19. Garuda Muda berhasil menempati peringkat tiga usai mengalahkan Thailand 2-1 di Stadion Gelora Sidoarjo, Sabtu 14 Juli 2018.
Keberhasilan mengalahkan Thailand ini juga sekaligus sukses jadi ajang balas dendam. Sebab, Indonesia kalah di babak penyisihan grup dari Thailand 1-2.

Peluang pertama Indonesia didapat oleh Witan Sulaeman pada menit keempat. Tendangan Witan masih bisa diselamatkan oleh kiper Thailand.

Dikutif Viva.co.id, Thailand juga mendapatkan peluang pada menit 22. Matee Saraksum sudah berhadapan dengan kiper Indonesia, Muhammad Aqil Savik, tapi tendangan pemain yang memakai nomor 9 itu masih lemah.

Indonesia akhirnya bisa unggul pada menit 35. Adalah Feby Eka Putra yang membawa Indonesia unggul melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Usai turun minum, Thailand langsung menggebrak pertahanan Indonesia. Adalah Matee yang kembali membuat ancaman bagi Indonesia.

Kali ini Aqil Savik tampil cemerlang. Tendangan dari Matee berhasil ditepis oleh Aqil Savik.

Witan Sulaemen kembali mendapatkan peluang pada menit 69. Dua kali peluang Witan digagalkan kiper Thailand, termasuk sundulan.(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages