Timnas Indonesia U-19 Jadi Runner Up Usai Dibekuk Thailand di Grup A - Sumber Informasi Dunia

Timnas Indonesia U-19 Jadi Runner Up Usai Dibekuk Thailand di Grup A

Share This

BINTANGNEWS.com – Timnas Indonesia U-19 dipaksa mengakui keunggulan Thailand U-19 setelah takluk dengan skor 1-2. Gol Rifad Marasabessy menjelang laga berakhir belum mampu menghindari skuat Merah Putih dari kekalahan.
Tampil di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/7/2018) malam WIB, Indonesia lebih dulu tertinggal di babak pertama. Tepatnya di menut ke-41, gawang Timnas Indonesia U-19 yang dikawal  Aqil Savik dibobol Nattawut Chootiwat pada menit ke-41.

Dilansir Sindonews, gol yang lahir dari sepakan jarak jauh empat menit sebelum turun minum gagal dibalas Timnas Indonesia U-19 hingga babak pertama berakhir. Di paruh pertama pertandingan, Timnas Thailand mampu unggul 2-1.

Pada babak kedua, pelatih Indra Sjafri menginstruksikan timnya bermain lebih rapat dan disiplin. Namun, empat menit setalah turun minum Timnas Indonesia U-19 justru kebobolan. Matee Sarakum menggandakan keunggulan Thailand menjadi 2-0.

Timnas Indonesia baru bisa merespon dengan mencetak gol di menit ke-83 melalui aksi Rifad Marasabessy. Namun, gol tersebut belum cukup menghindari skuat Merah Putih dari kekalahan. Sebab, skor 1-2 bertahahan hingga laga usai.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages