Wakil Bupati Karawang Kunjungi Wisata Curug Cigentis


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) yang didampingi Istrinya Teh Hj, Ida Zamakhsyari, mengunjungi destinasi Wisata Curug Cigentis, di
Desa Mekarbuana, Kecamatan Pangkalan, Karawang.

Kang Jimmy bersama rombongan, diantaranya Bochunk Ketua Viking Karawang, kader partai PKB dan, beberapa ketua Club motor Karawang.

Agenda Kang Jimmy ini, tidak hanya mengunjungi Wisata saja, akan tetapi, kunjungan ini juga dalam rangka bertemu langsung dengan masyarakat setempat, yang jaraknya jauh dari keramaian kota di Karawang Selatan.

Kang Jimmy juga sempat mengunjungi beberapa lokasi tambang di wilayah Karawang Selatan itu, yang sering dikecam akan menimbulkan kerusakan alam, termasuk akan mengancam destinasi Wisata di Cirug Cigentis.

Menurut Kang Jimmy, bahwa areal Wisata Cigestis hanya memerlukan sedikit sentuhan tangan pemerintah daerah, tidak perlu menggunakan dana APBD, Pemkab memang dituntut harus mampu metarik pihak ketiga, untuk diajak kerjasama, bahkan bukan hanya Curug Cigentis saja, tapi tempat Wisata lainnya pun sangat bisa dikembangkan, dengan catatan selama tidak merugikan masyarakat setempat,” paparnya.(pik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply