Wanita yang Memiliki Jari Panjang akan Lebih Jago Main di Ranjang


BINTANGNEWS.com – Ternyata tingkat kecerdasan, kepribadian, dan kesehatan seseorang bisa dilihat dari beberapa bagian tubuh mereka. Para peneliti dari Nottingham Trent University menyebut bahwa wanita berambut
pirang lebih pintar di ranjang, karena banyak wanita merasa lebih meningkat seksualitasnya setelah mengubah warna rambut menjadi lebih terang.

Studi sebelumnya juga menyebut bahwa wanita berpayudara besar memiliki IQ lebih tinggi, dan hampir 60 persen wanita yang punya bibir penuh menjalin hubungan asmara dalam waktu cukup lama.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu 4 Juli 2018, berikut ini beberapa hasil temuan para peneliti tersebut yang menarik untuk Anda simak.

Wanita berjari panjang lebih berani dalam urusan ranjang

Hormon testosteron memberi wanita hasrat berhubungan seksual. Hal ini ada kaitannya dengan panjang jari dalam perkembangan mereka saat masih dalam kandungan, menurut para ilmuwan dari McMaster University, Ontario.

Karena itu, mereka yang terlahir dengan jari yang panjang, memiliki perilaku seksual seperti pria dan bisa jadi lebih tak pilih-pilih. Testosteron juga mendorong bagian kesadaran otak mereka, di mana wanita yang memiliki jari panjang biasanya menjadi wanita yang lebih mudah memahami dan menguasai sesuatu hal yang baru ia ketahui.

Payudara besar

Dilansir Viva.co.id, Wanita berpayudara besar memiliki nilai IQ 10 poin lebih tinggi daripada wanita lain, menurut peneliti dari University of Chicago. Hal ini karena hormon yang memicu ukuran payudara yang besar juga terkait dengan kepintaran seseorang.

57 persen wanita dengan bibir besar nan penuh menjalani hubungan asmara yang lebih lama, karena pasangan mereka melihat hal ini sebagai daya tarik fisik yang tinggi.

Bibir penuh juga membuat wanita lebih muda karena bibir semakin tipis seiring proses penuaan disebabkan oleh kolagen yang mulai menghilang.

Tubuh jam pasir meningkatkan kesuburan

Wanita dengan bentuk tubuh seperti jam pasir lebih mudah untuk mengandung dan melahirkan. Hal ini karena mereka memiliki hormon kesuburan 37 persen lebih tinggi dibanding yang lain.

Wanita dengan bokong lebar juga memiliki kemungkinan untuk mempunyai anak yang pintar karena lemak itu digunakan untuk membangun otak bayi di dalam kandungan.

Tangan panjang lebih seksi

Menurut studi dari University of New South Wales, Sydney, Australia, pria melihat wanita yang punya tangan panjang jauh lebih menarik. Menurut Professor Robert Brooks, tangan panjang menyiratkan seorang wanita adalah pasangan yang tepat, meski belum jelas alasannya.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply