Breaking News

Gempa Lombok Korban Tewas Bertambah Jadi 98 Orang


BINTANGNEWS.com – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) merilis jumlah korban meninggal dunia bertambah menjadi 98 orang. Korban berasal dari wilayah Lombok Barat.
"Terdapat jumlah korban tambahan 7 orang, total 98 orang meninggal. (Rincian) 96 orang di Lombok dan 2 orang di Bali," kata Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho dalam jumpa pers di Graha BNPB, Jl Pramuka, Jakarta Timur, Senin (6/8/2018).

Dampak kerusakan paling parah akibat guncangan gempa berada di Lombok Utara. Sutopo menyebut masih ada wilayah yang terisolir karena belum bisa dijangkau tim SAR.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) merilis jumlah korban meninggal dunia bertambah menjadi 98 orang. Korban berasal dari wilayah Lombok Barat.

"Terdapat jumlah korban tambahan 7 orang, total 98 orang meninggal. (Rincian) 96 orang di Lombok dan 2 orang di Bali," kata Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho yang dikutif Detik.com dalam jumpa pers di Graha BNPB, Jl Pramuka, Jakarta Timur, Senin (6/8/2018).

Dampak kerusakan paling parah akibat guncangan gempa berada di Lombok Utara. Sutopo menyebut masih ada wilayah yang terisolir karena belum bisa dijangkau tim SAR.(boy)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com