Kakek Tua Renta Ditemukan Mengambang di Sungai Cibeet - Sumber Informasi Dunia

Kakek Tua Renta Ditemukan Mengambang di Sungai Cibeet

Share This
Ilustrasi foto

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Seorang kakek tuarenta bernama Emin, kelahiran tahun 1932, warga Kampung Pengasinan RT.002/004 Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur ,Bekasi, ditemukan warga sudah mengambang dialiran sungai Cibeet.
"Pria dalam kondisi telanjang bulat diduga tenggelam saat mandi di aliran sungai sudah dalam keadaan meninggal dunia,"kata Kapolsek Pangkalan, AKP Endang Rohendi, Kamis (30/8) saat dikonfirmasi .


Endang menjelaskan identitas pria tersebut bernama Emin ,usia 86 tahun, warga seberang sungai di Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur ,Bekasi di temukan warga di aliran sungai Cibeet tepatnya di Kampung Parunglaksana Desa Tamansari Kecamatan Pangkalan, Karawang.

"Saksi mengenal pria yang terapung di sungai tersebut, dan melaporkan ke pihak kepolisian," terang Endang.

Masih menurut Kapolsek, setelah pihaknya menerima laporan , bersama anggota segera menuju lokasi kejadian guna melakukan identifikasi dan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi serta mengamankan TKP dan barang bukti.

"Dari hasil olah TKP ,penyebab kematian murni karena tenggelam," jelasnya.

Atas peristiwa tersebut , keluarga korban meminta untuk segera dimakamkan oleh pihak keluarga setelah dilakukan olah TKP.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages