Kalapas Karawang Gelar Do’a Bersama untuk Indonesia dan Warga Lombok - Sumber Informasi Dunia

Kalapas Karawang Gelar Do’a Bersama untuk Indonesia dan Warga Lombok

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) mengintruksikan agar semua Lembaga Pemasyarakan (LP) melakukan Doa bersama untuk keselamatan
negara Indonesia agar terbebas dari semua bentuk bencana yang akhir-akhir ini melanda daerah Lombok yang telah menelan korban jiwa sekitar 133 jiwa tewas.

Kepala Lembaga pemasyarakatan (Kalapas) kelas ll.A Karawang, Kadek Anton Budihbarta SH,M,Si, melakukan Doa bersama secara serentak di Masjid Djame Lapas Karawang bersama 500 orang warga binaan serta seluruh staff dan pegawai Lapas jumat siang (10/08/18).

Menurut Kalapas kelas ll.A Karawang, Kadek Anton Budihbarta SH,M,Si, Kepada BINTANGNEWS.com mengatakan,” Do’a bersama ini dilakukan secara serentak diseluruh Lapas se Indonesia, guna terhindar dari segala bentuk bencana di Indonesia. Seperti yang sedang dialami oleh sodara-sodara kita di daerah Lombok, semoga hal itu tidak terulang, dan semoga bagi warga yang terkena musyibah diberi kekuatan, Amiin..”Do’a Kadek.

Masih menurut Kalapas Karawang,” Do’a bersama ini kami lakukan, selain menunjukan rasa belasungkawa Lapas Karawang bersama warga binaan kami kepada sodara-sodara kita yang terkena bencana gempa di Lombik. Ini juga merupakan Intruksi Kemenkumham, tujuannya seluruh Lapas di Indonesia agar melakukan do’a bersama secara serentak untuk Indonesia agar selamat dan terhindar dari semua bentuk bencana,” pungkas Kalapas kelas ll.A Karawang.(bin)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com    .

Post Bottom Ad

ad728

Pages