Kapolres Karawang Berikan Reward Anggota yang Menangkap Penjambret - Sumber Informasi Dunia

Kapolres Karawang Berikan Reward Anggota yang Menangkap Penjambret

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H, S.I.K memberikan reward kepada anggota polres Karawang dan masyarakat yang berhasil menangkap pelaku
perampasan atau jambret, di Mapolres Karawang.
Kapolres Karawang di acara upacara memberikan penghargaan kepada salah seorang anggotanya dari Personil Satuan Lalu Lintas, Brigadir Asep Rahmat Rifai, dan kepada Suhandi, salah seorang Security PT Bravo Satya Kencana.

Mereka keduanya telah berhasil menangkap pelaku perampasan atau perampokan yang terjadi pada Kamis (09 Agustus yang lalu, di jalan Kantor FKPPI Kecamatan Telukjambe Timut, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang mengatakan,” kami perlu memberikan afresiasi melalui penghargaan kepada bagi anggota yang berprestsi, yang melebihi panggilan tugasnya, tapi kami juga harus memberikan punishment kepada personil yang melakukan pelanggaran,” tegas Kapolres.

“Selain itu, salah satu program Kapolri menekankan kepada seluruh anggota, bahwa Polri harus menjalin hubungan baik dengan Media Sosial Online, karena akan menjadi peran penting guna meningkatkan kinerja Polri,” ungkapnya.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com  

Post Bottom Ad

ad728

Pages