Breaking News

Konate Gagalkan Kemenangan Persija Jakarta


BINTANGNEWS.com – Persija Jakarta gagal menggusur Madura United diperingkat dua klasemen sementara Liga 1. Sebab, Macan Kemayoran hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Arema FC, Minggu, 5 Agustus 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang.
Persija untuk sementara berada di peringkat empat dengan 29 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan Arema di posisi 13 dengan memiliki 24 angka.

Pertandingan terbuka diperlihatkan kedua tim sejak menit-menit awal. Pemain Arema, Rivaldo Bawuo mendapatkan kesempatan pada menit delapan. Namun tendangan Rivaldo masih melambung.

Persija membalas melalui Novri Setiawan pada menit 11. Kiper Arema FC, Srdan Ostojic masih mampu menepis sundulan dari Novri.

Dikutif Viva.co.id, Arema kembali mendapatkan peluang melalui Rivaldo Bawuo pada menit 15. Lagi-lagi sundulan Rivaldo melambung.

Usai turun minum, kedua tim semakin bermain terbuka. Beberapa peluang pun diciptakan, terutama dari penyerang Arema FC, Makan Konate. Tendangan Konate berulang kali melambung.

Menit 52, Dedik Setiawan memiliki peluang pada menit. Sayangnya umpan dari Rivaldi Bawuo disia-siakan oleh Dedik, karena tendangannya melambung.

Menit ke 67 Persija Jakarta berhasil mencetak melalui pemain andalannya, Marko Simic. Sundulan Simic melalui Renan Da Silva berhasil diselesaikan melalui sundulan oleh Simic.

(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com