Mengejutkan, Garbine Muguruza Dipulangkan Pemain Kualifikasi - Sumber Informasi Dunia

Mengejutkan, Garbine Muguruza Dipulangkan Pemain Kualifikasi

Share This

BINTANGNEWS.com – Petenis tunggal putri papan atas Spanyol, Garbine Muguruza secara tidak terduga harus tersandung di babak kedua grand slam AS Terbuka 2018. Unggulan nomor 12 itu disingkirkan pemain kualifikasi dari Republik Ceko, Karolina Muchova.
Bertanding di Louis Armstrong Stadium, New York, Kamis (30/8), Muguruza sepertinya bakal menghentikan Muchova, setelah mengambil set pertama dengan skor 6-3.

Namun, dengan mengejutkan Muchova mampu membalikkan keadaan. Petenis peringkat 202 dunia itu memenangkan set kedua dan set terakhir dengan skor yang sama 6-4.

Kemenangan yang diraih dalam permainan berdurasi 2 jam 27 menit itu menjadi kemenangan terbesar dalam karier Muchova, terutama di ajang grand slam.

Hal ini juga yang dikutif Sindonews menjadi sesuatu yang tidak pernah diperhitungkan oleh Muchova. Baru kali ini, petenis 22 tahun itu memasuki babak utama turnamen grand slam. Dia menembus babak utama AS Terbuka 2018, setelah memenangkan tiga laga di babak kualifikasi.

"Ini pertandingan pertama bagi saya di stadion besar jadi saya merasa gugup. Entah bagaimana saya seperti sudah terbiasa, saya tidak tahu bagaimana caranya," ucap Muchova saat diwawancarai di tepi lapangan, seperti dilansir Daily Mail.

"Saya bahkan tidak tahu. Saya masih terus bertahan, tapi saya pikir (para penggemar) banyak membantu saya," imbuhnya.

Pada pertandingan berikutnya, Muchova akan bertemu dengan unggulan nomor 18, Ashleigh Barty, yang memulangkan runner-up Prancis Terbuka 2015, Lucie Safarova dengan 7-5, 6-3."(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com



Post Bottom Ad

ad728

Pages