Breaking News

Nikita Merasa Selalu Gagal Bercinta, Jadi Ingin Buang Sial


BINTANGNEWS.com – Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani (32) mengaku bingung ketika ditanya tentang sosok pria seperti apa yang ia inginkan untuk menggantikan Ahmad Dipo Ditiro Latief. Niki sedang dalam proses perceraian dari pengusaha tersebut.
"Gue enggak tahu deh, sekarang bingung juga, tunggu dikasihnya dari Allah, semua juga dari Allah," ucap Niki kepada Kompas.com ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Nikita Mirzani juga merasa selalu gagal soal cinta sehingga ingin buang sial. "Kayaknya gue harus buang sial. Soalnya, masalah percintaan gue tuh selalu enggak bagus," ujarnya.

Niki bercerita pula, meski ia masih belum bisa membuka hati untuk pria lain, sahabat-sahabatnya berusaha mengenalkannya dengan beberapa lelaki.

"Ada sih beberapa, kayak ya sudah deh kenalan dulu, gitu kan. Ada juga dari artis-artis senior, yuk deh dikenalin dulu, gitu kan. Terus, aku yang, aduh aku malu, lagi enggak mikirin cowok dulu," tuturnya.

Sebelum dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani telah gagal dua kali dalam berumah tangga. Jika nanti Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyatakan Niki resmi bercerai dari Dipo, itu akan menjadi kegagalan ketiga bagi Niki.(bin) 

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com