Breaking News

Sekjen Gerindra: PKS Legawa Tak Dapat Jatah Cawapres


BINTANGNEWS.com – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) legawa atau menerima jika tidak mendapatkan jatah calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto.
Hal itu diketahui dari pertemuan antara Prabowo Subianto dan sejumlah petinggi PKS di rumah Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Pejaten Residence, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, siang tadi.

"Legawa, pokoknya PKS suasananya riang gembira," ujar Ahmad Muzani yang dikutif Sindonews di depan Rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Muzani menjelaskan, hadir pula di Rumah Salim Segaf Al-Jufri di antaranya Presiden PKS Sohibul Iman dan Bendahara Umum DPP PKS Mahfudz Abdurrahman.

"Pokoknya tadi produktif, menyenangkan, menggembirakan, kami semua yang di luar senyum-senyum tertawa terus," kata Wakil Ketua MPR ini.

Adapun posisi yang disiapkan jika PKS tidak mendapatkan jatah cawapres pendamping Prabowo adalah menteri. "Ya kalau power sharing (pembagian kekuasaan), ya kabinet," tutur anggota Komisi I DPR ini.

Seperti diketahui, Salim Segaf Al-Jufri merupakan salah satu tokoh yang direkomendasikan ijtima ulama untuk menjadi cawapres pendamping Prabowo. Ijtima ulama juga merekomendasikan Ustaz Abdul Somad.
.(bin)  
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com