Timnas Garuda Muda, Babal I Unggul 1-0 di Final Piala AFF U-16 - Sumber Informasi Dunia

Timnas Garuda Muda, Babal I Unggul 1-0 di Final Piala AFF U-16

Share This

BINTANGNEWS.com – Babak ke-I Timnas Garuda Muda Indonesia U-16 di final versus Thailand, pila AFF 2018, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, untuk sementara menang 1-0 atas Thailand di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/08/18) malam WIB
Timnas Indonesia U-16 besutan Fakhri Husaini skor tipis 1-0, yang disiarkan langsung oleh TV Indosiar unggul untuk sementara atas Thailand 1-0 dalam final Piala AFF U-16. Gol diciptakan oleh Muhammad Fajar Fathur Rachman.

Timnas Indonesia U-16 harus berjuang keras untuk mencetak gol. Mendominasi di awal pertandingan, tapi Indonesia sempat membuat beberapa peluang.

Di menit awal, Indonesia sudah mencoba untuk membuka peluang. Supriadi mencoba untuk membuka keunggulan Indonesia. Tapi, upayanya masih bisa diantisipasi kiper Thailand, Anuchid Taweesri.

Peluang emas kembali didapatkan Timnas Indonesia pada ke-14. Bagus Kahfi yang berdiri di depan gawang mendapatkan bola dari Andre Oktaviansyah. Dia berhasil melewati dua pemain Thailand dan mencoba mengecoh Taweesri. Tapi, tembakannya membentur tiang.

Dua menit kemudian, pelatih Fakhri Husaini membuat perubahan pemain. Dia menarik keluar Amanar Abdillah dan memasukkan Fajar Fathur Rachman.
.(bin) 

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com  

Post Bottom Ad

ad728

Pages