Usulan AT 2018 Soal Bantuan Rumah Ibadah dari Partai Golkar Karawang Resmi Direstui Eksekutif - Sumber Informasi Dunia

Usulan AT 2018 Soal Bantuan Rumah Ibadah dari Partai Golkar Karawang Resmi Direstui Eksekutif

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Usulan untuk anggaran bantuan rumah Ibadah dari Dewan Pimpinan Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karawang, secara tertulis melalui surat resmi beberapa waktu lalu
kepada Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Karawang, akhirnya kini resmi dikabulkan.

Pada saat itu dalam pembahasan kebijakan umum APBD Karawang pada anggaran perubahan 2018, yang tidak mencantumkan anggaran pembangunan bantuan rumah Ibadah, seperti Mesjid dan Musola. Hal itu menjadi perhatian khusus dari Dewan Pimpinan Partai Golongan Karya (Golkar). Dengan demikian, secara tertulis maka Dewan Pimpinan Partai Golkar melayangkan surat resmi kepada Fraksi Golkar, pada tanggal 26 Juli 2018 lalu.

Menurut H. Syukur Mulyono.SH, kepada BINTANGNEWS.com mengatakan,” Alhamdulillah, kini usulan dari Dewan Pimpinan daerah Partai Golkar Karawang, telah direkomendasi oleh pihak eksekutiif, sesuai usulan kami dulu pada tanggal 26 Juli 2018 lalu,” ujar H. Mulyono.

Secara eksplisit kami merujuk pada hasil rapat unsur pimpinan Dewan Pimpinan daerah Partai Golkar Kabupaten Karawang pada tanggal 26 Juli 2018 lalu, yang salah satu bahasan yang menjadi Perhatian partai Golkar adalah mengenai bantuan syarana rumah Ibadah Mesjid dan Musholah, diantaranya:

Pertama, mengingat masih banyaknya rumah Ibadah seperti Mesjid dan Musholah yang sudah tidak layak, dan kondisi ini diperparah dengan masih banyaknya permintaan sumbangan (Kencleng) di jalan-jalan raya.

Yang kedua, bahwa besarnya keuangan yang dikelola oleh pemerintah daerah tentunya sangat ironis jika pemerintah daerah sampai tidak mengalokasikan anggaran untuk pembangunan bantuan syarana rumah Ibadah seperti Mesjid dan Musholah.

Yang ketiga, untuk itu kami mengintruksikan kepada Fraksi partai golkar Karawang agar tetap harus pemperjuangkan secara maksimal mengenai usulan tersebut, agar pada anggaran perubahan tahun 2018, dan anggaran berikutnya, tetap anggaran untuk rumah Ibadah harus ada,” “ tegas H.Mulyono.

Dengan demikian, kami atas nama Dewan Pimpinan Partai Golkar Kabupaten Karawang mengucapkan terimakasih diantaranya, kepada Bupati Karawang dr Hj, Cellika Nurrahdiana. Ketua DPRD Karawang H. Toto Suripto, Sekda Karawang Tedy Rusfendi  selaku ketua Tim TAPD.

"Semoga Anggaran ini bisa bermanpaat bagi umat dan masyarakat Karawang, . #Golkarkarawangbergerakdemiumat#
.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com  


Post Bottom Ad

ad728

Pages