Barcelona Berpeluang Boyong Pogba ke Camp Nou - Sumber Informasi Dunia

Barcelona Berpeluang Boyong Pogba ke Camp Nou

Share This
BINTANGNEWS.com – Paul Pogba menyampaikan bahwa dia terbuka untuk bergabung dengan Barcelona jika Manchester United (MU) memutuskan untuk menjualnya. Spekulasi ini muncul setelah ia sempat menyebut nama tim besutan Valverde itu.
Sejak bergabung dengan skuat Prancis pada jeda internasional, Pogba telah memicu spekulasi atas masa depannya di United. Melalui wawancaranya awal pekan ini, ia mengungkapkan tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Old Trafford pada awal bursa transfer Januari nanti.

"Saya bermain di sana (MU) saat ini, tetapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan," katanya.

Sekarang, dalam wawancara dengan Telefoot, dikutip dari Metro, Ahad (9/9), Pogba sekali lagi menolak mengonfirmasi tentang perpanjangan kontraknya bersama Iblis Merah. Ia malah memberi sinyal tentang hubungannya yang kurang harmonis dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

"Saya terikat kontrak. Ada hal-hal kecil dengan pelatih (Mourinho), hubungannya selalu sama,” kata Pogba.

Pogba menyampaikan, hal terpenting sekarang ini adalah mereka memiliki tujuan yang sama dan ingin menang. Pernyataan tersebut seolah menunjukkan bahwa hubungan Pogba dengan MU sekarang hanya sebatas profesionalitas.

Belum lagi agennya, Mino Raiola kerap menawarkan pemain berusia 25 tahun ini ke klub-klub besar Eropa seperti Juventus dan Barcelona. Ini semakin memperkuat sinyal hengkangnya Pogba dan Camp Nou menjadi kandidat kuat tempat berlabuhnya gelandang United setelah sempat menyinggung nama Barcelona dalam wawancaranya.

"Selama Anda tidak melihat saya dengan jersey Barcelona, itu karena saya di Manchester. Itu akan selalu menjadi rumor," kata dia.

Barcelona tertarik untuk mendatangkan Pogba pada jendela transfer musim panas lalu. Tetapi United menolak tawaran sebesar 45 juta pound dari Blaugrana meski ditambah dengan transfer Yerry Mina dan Andre Gomes untuk sang gelandang.

Pogba masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya saat ini. United juga memiliki opsi untuk memperpanjangnya pada musim selanjutnya hingga 2022,” demikian Sondonews.


(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages