'Booming'nya Maskot Boneka Asian Games 2018, - Sumber Informasi Dunia

'Booming'nya Maskot Boneka Asian Games 2018,

Share This

BINTANGNEWS.com –  Ada satu sisi menarik dari perhelatan Asian Games ke-18 di Jakarta-Palembang tahun 2018 ini. Selain prestasi kontingen Indonesia yang memukau, satu hal fenomenal lainnya adalah begitu besarnya animo masyarakat untuk memburu maskot Asian Games, Bhin-Bhin, Kaka dan Atung.
Betapa fenomenalnya boneka berkarakter hewan asli Indonesia; burung cendrawasih, badak dan rusa bawean ini hingga menjadi salah satu cerita yang paling menyedot perhatian publik selain antrean tiket di sejumlah cabang olahraga.

Lantas faktor apa yang dikutif Viva.co.id yang menjadikan banyak sekali orang sangat ingin memiliki boneka maskot tersebut?

Dari pengakuan sejumlah pengunjung yang datang langsung berburu boneka tersebut di toko resmi merchandise Asian Games di Gelora Bung Karno, ada beberapa hal yang melambungkan popularitas ketiga sekawanan maskot ini.

"Kalau sekilas memang ini layaknya boneka biasa sih. Tapi, desain sama paduan warnanya matching aja gitu jadi kesannya lucu dan seneng koleksi maskot Asian Games," ujar Wilma, mahasiswi asal Depok.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages