Cellica Berikan Bonus Rp.75 Juta Kepada Atlit Dayung Asal Karawang di Asian Games - Sumber Informasi Dunia

Cellica Berikan Bonus Rp.75 Juta Kepada Atlit Dayung Asal Karawang di Asian Games

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Bupati Karawang dr Hj. Cellica Nurrachadiana, sangat mengapresiasi kepada prestasi Arpan, Pedayung nasional asal Karawang, dalam ajang bergengsi, yang meraih medali Perak dan Perunggu di ajang Asian Games 2018.
"Kami selaku Pemerintah Daerah mengaku sangat bangga dan berterimakasih atas perjuangan Atlet dayung asal Karawang yang telah membawa harum nama kota Pangkal Perjungan Karawang, yang berhasil meraih medali perak dan perunggu ," kata Cellica dalam sambutannya.

Bupati berharap prestasi yang diraih Arpan dapat meningkatkan semangat  atlet-atlet Karawang yang lainnya.

Atlet Peraih Medali Perak dan Perunggu Asal Karawang, akan menerima Bonus sebesar Rp. 75 Juta dalam Perayaan HUT Karawang ke 385.

Bonus tersebut diserahkan langsung Bupati Karawang kepada atlet dayung Arpan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Karawang ke 385 di Gedung Rapat Paripurna DPRD karawang, Jum'at (14/09).

"Saya merasa senang dan sangat bersyukur atas prestasi saya selama mengikuti proses pertandingan dalam ajang Asian Games kemarin, " kata Arpan usai menerima penghargaan.

Sementara, hasil bonus yang Arpan terima, rencananya akan ditabungkan. "Mau aku tabungkan saja uangnya, " ucapnya.

Disamping itu, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana sangat mengapresiasi prestasi yang di raih Arpan dalam ajang bergengsi. "Kami selaku Pemerintah Daerah mengaku sangat bangga dan berterimakasih atas perjuangan Atlet dayung asal Karawang yang telah berhasil meraih medali perak dan perunggu ,"ucapnya dalam sambutan.

Bupati berharap prestasi yang didapat Arpan dapat meningkatkan semangat  atlet-atlet Karawang yang lainnya.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages