Ceritra Indah Masa Hidup Ririn Agustin di Sekolahnya - Sumber Informasi Dunia

Ceritra Indah Masa Hidup Ririn Agustin di Sekolahnya

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Guru Kelas 6 SDN Jomin Barat IV, Zulpiana Linda mengatakan korban pembunuhan atas nama Ririn Agustin (11) merupakan muridnya.Pihak sekolah dan teman-teman sekelasnya merasa kehilangan sosok alharhumah yang terbilang pendiam.
Linda menyebut selama belajar disekolah, almarhumah Ririn merupakan sosok pendiam tapi mudah bergaul sesama teman-temanya. Bahkan kepada guru, Almarhumah sangat hormat dan sopan tidak pernah membangkang kepada guru.

"Anaknya pendiam , sopan dan penurut serta tidak nakal ,disuruh mengerjakan pelajaran disekolah, Biasa saja seperti siswa lainnya," kata Linda , Selasa (19/9).

Teman-teman disekolah serta guru merasa terkejut saat diberitahu peristiwa hilangnya Ririn hingga ditemukan meninggal dunia secara tragis.Padahal pada hari kejadian Almarhumah yang duduk dibangku bagian belakang merasa senang bisa ikut bergabung kegiatan pramuka.

"Semua teman dan guru di sekolah merasa kehilangan sosok almarhumah," tandasnya.

Kepala Sekolah SDN Jomin Barat IV, Hedy Saputra  mengatakan atas nama sekolah dan pribadi terus terang merasa kaget dan kehilangan satu siswanya yang  menjadi korban pembunuhan.

"Pihak sekolah merasa kehilangan sosok almarhum yang pendiam," kata Hedy

Sementara Kakak Kotban Ida (24) mengatakan adiknya sosok pendiam dan patuh pada orang tua tidak pernah rewel dan selalu tersenyum kepada siapapun yang menyapanya.Apalagi dikalangan teman sebayanya selalu menolong.

"Keluarga tidak menyangka adik dan anak bungsu harus meregang nyawa ditangan pelaku pembunuhan yang menghilang sebelum korban ditemukan," kata Ida di kediamannya di Dusun Rawasari RT 01/03 Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Karawang.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

ad728

Pages