Event Road Race Kapolres Cup Karawang 2018 Memikat Rider Kelas Nasional - Sumber Informasi Dunia

Event Road Race Kapolres Cup Karawang 2018 Memikat Rider Kelas Nasional

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Baru pertama kali digelar kegiatan Event balap sepeda motor Road Race, guna mencegah anak-anak balapan liar dijalan umum, kini digelar lomba balapan Kapolres Cup Karawang 2018, di Kawasan Stadion Singaperbangsa Karawang, Jabar, mulai hari Sabtu hingga Minggu (30/09.2018).  
Road Race terinsfirasi suatu ajang balapan motor anak-anak jalanan dengan kecepatan tinggi di lintasan jalan umum beraspal, kini dikemas menjadi cukup positif yakni Road Race Kapolres Cup Karawang 2018.

Menurut Kapolres Karawang AKBP, Slamet Waloya, yang didampingi oleh Kabag Ops,’ Kompol Prastiyo dan, Kasat Shabara AKP Bambang, saat dikumfimasi BINTANGNEWS.com di Media Center (Medcen) mengatakan,” Ya..”betul ini hanya bagian upaya kecil dari Polres Karawang untuk membantu pemerintah daerah, guna mengembangkan bibit-bibit fotensi yang ada di Kabupaten Karawang, dan terbukti para rider-rider kita sebagai peserta lomba ini juga cukup memeliki talenta yang baik.

”Kemudian lomba ini juga sengaja kami mencoba untuk memberikan kesempatan bagi para generasi muda untuk dapat menyalurkan bakatnya di bidang balapan motor, terutama yang tidak memiliki sirkuit, kini dapat disalurkan di Stadion Karawang, daripada mereka menjadi balapan liar di Jalan-jalan umum.  

”Dan tentu saja ini bukan tujuan akhir dari gelaran lomba kali ini, melainkan merupakan awal lomba bagi rider-rider kita, dengan harapan dapat memacu bagi semua stakeholder yang lain agar lebih berperan guna membantu pemerintah daerah dalam mengembangkan olahraga di Kabupaten Karawang,” pungkas Kapolres.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.coma

Post Bottom Ad

ad728

Pages