Jika Jadi Perang dengan Iran, AS Akan Jadi Pecundang - Sumber Informasi Dunia

Jika Jadi Perang dengan Iran, AS Akan Jadi Pecundang

Share This

BINTANGNEWS.com – Seorang komandan di Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Iran menepis potensi perang dengan Amerika Serikat (AS). Menurutnya, AS tidak akan pernah mendorong perang karena para pemimpinnya sadar akan kalah melawan militer Iran.
"Pilihan perang melawan Republik Islam Iran dibatalkan karena AS tidak memiliki kondisi politik untuk perang atau sekutu yang akan memihaknya," kata Brigadir Jenderal Hossein Salami.

"Oleh karena itu (Washington) menyadari bahwa itu akan menjadi pecundang dari perang yang dilancarkan terhadap Iran, yang akan mengarah pada pengembangan lebih lanjut dari pengaruh regional Republik Islam," imbuhnya seperti dikutip dari Breitbart, Sabtu (15/9/2018).

Salami menambahkan bahwa militer AS tidak mampu memasuki pertempuran melawan Iran sebagian karena keadaan ekonomi Amerika yang diduga melemah.

Departemen Keuangan AS telah menyetujui IRGC sebagai kelompok teroris, meskipun Departemen Luar Negeri belum mendaftarkannya sebagai Organisasi Teroris Asing,” demikian Sindonews.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages