Kantor Bupati Karawang ’Diserbu Ratusan Pedemo Guru K2’ - Sumber Informasi Dunia

Kantor Bupati Karawang ’Diserbu Ratusan Pedemo Guru K2’

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Aksi unjuk rasa tenaga honorer K2 yang tergabung dalam Forum Honorer Kategori 2 Indonesia (FHK2I)  Kabupaten Karawang, mendatangi Kantor Pemda Karawang. Aksi unjuk rasa tersebut diikuti sekitar ratusan orang guru honorer di Wilayah Kabupaten karawang.
Aksi tenaga honorer juga mereka menuntut bagi K2 agar segera diangkat statusnya menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tanpa tes dan batasan usia, karena mereka mengklaim mengabdi pada negara sudah cukup lama. Jika tuntutannya tidak dikabulkan, maka mereka mengancam akan melakukan mogok kerja.

Akhirnya perwakilan asfirasi mereka diterima oleh Wakil Bupati Karawang, H. Akhmad Zamaksari.S. Ag. Yang didampingi diantaranya, Asda I, Samsuri. Asda III, Hariyanto.  Sekdin Disdikpora, Nandang. Kapolsek Karawang, Kasat Intelkam Polres Karawang. Ketua Komisi D DPRD Karawang, dari Fraksi Partai Gerindra, Endang Sodikin, sedangkan perwakilan masa aksi FHK2 kurang lebih sekitar 20 orang.

Wakil Bupati Karawang siap untuk menampung aspirasi aksi mereka, dan siap berdialok untuk menyelesaikan masalah ini terkait keputusan pemerintah serta Bupati memberi masukan terkait permohonan tentang penolakan keputusan menpan.

Sementara itu, utuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Polres Karawang, menerjunkan pleton Sabahara untuk pengaman dikantor Pemda Kabupaten Karawang.(bin) 

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com  


Post Bottom Ad

ad728

Pages