Kebijakan ”Keliru Bupati Karawang”, Fraksi Golkar akan Ajukan Hak Interpelasi - Sumber Informasi Dunia

Kebijakan ”Keliru Bupati Karawang”, Fraksi Golkar akan Ajukan Hak Interpelasi

Share This
Gedung Pendopo Karawang dibangun kembali

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kebijakan Pemda Karawang merehab gedung Pendopo di Lapangan Karangpawitan seharga Rp7,4 miliar, menjadi sorotan tajam Ketua Partai Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono.SH.

Kebijakan ”keliru Bupati” yang terkesan lebih memprioritaskan gedung Pendopo daripada membangun gedung sekolah-sekolah yang sudah lama rusak.

Ketua Partai Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono.SH, dalam menyikapi kebijakan keliru tersebut, segera memerintahkan kepada Fraksi partai Golkar di DPRD untuk menggunakan hak interpelasi.

"Ya..betul,” Fraksi Golkar sebagai kepanjangan tangan partai, akan segera mengajukan hak interpelasi.” Saya sudah perintahkan kepada ketua Fraksi Golkar untuk tegas mempertanyakan kebijakan keliru itu kepada Bupati untuk dimintakan keterangannya," tegas Mulyono kepada BINTANGNEWS.com di DPD Golkar Sabtu sore tadi (01/09).

Mulyono menambahkan,” kebijakan Pemda itu sangat tidak bisa diterima akal sehat, karena gedung sekolah rusak sudah dua tahun dibiarkan, yang berdampak pada siswa-siswi menjadi korban harus belajar di emperan.

Sementara bangunan Pendopo yang masih kokoh dan tidak terlalu mendesak kebutuhannya, harus menjadi prioritas hingga dianggarkan sebesar Rp7,4 miliar," tegas ketua partai golkar itu.

Mulyono lebih heran lagi, untuk rehab pendopo sampai sebesar Rp 7,4 miliar, cermin bahwa  Pemda ini mampu, Pemda ini adalah punya uang, tapi mengapa untuk memperbaiki geduang-gedung sekolah yang sudah rusak, yang nominalnya hanya tidak lebih dari Rp 4,00 Juta saja, dibiarkan sampai 2 tahun mangkrak,” kata Mulyono perihatin.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages