Breaking News

Keluarga Ririn: tak Ada Pirasat Anak Kami akan Meninggal


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Jasad Gadis cantik Ririn Agustin (11) telah dimakamkan pihak keluarga pada Sabtu (15/9) lalu setelah dilakukan visum dan otopsi di RSUD Karawang. Keluarga hanya bisa ikhlas dan pasrah atas kepergian anak bungsu dari dua bersaudara tersebut.
Ayah korban Carwin (45)  tak menyangka anak bungsunya meninggal dunia dengan cara mengenaskan. Karena sebelum kejadian tidak ada tanda-tanda atau firasat akan meninggalkan dengan cara tragis.

"Dia permintaan terakhir hanya minta tongkat Pramuka di cat , enggak pernah cerita apa-apa kalau lagi," kata Carwin, Selasa (19/09) dikediamannya di Dusun Rawasari RT 01/03 Desa Jomin Barat, Kotabaru, Karawang.

Sebelum kejadian, kata Carwin,  ia dan keluarga tidak sempat memiliki firasat atau pikiran tidak enak terhadap terhadap anak  bungsunya tersebut. Hanya tak biasanya korban berperilaku manja terhadapanya. minta dibuatkan tongkat Pramuka dan dicat baru.

"Dia minta dibuatkan tongkat Pramuka sambil manja , hanya itu," ungkapnya.

Malah pada saat hari kejadian Ririn , seperti yang sumringah  bisa ikut latihan Pramuka di sekolahnya dan sebelum menghilang sempat temannya menjemput untuk berangkat bareng les bahasa Inggris yang dilaksanakan pihak sekolah.

"Sebelum ketahuan hilang sekitar pukul 15.30 , temannya bernama Nanda nyamper ngajak berangkat bareng," jelasnya.

Sejak itulah keluarga merasa kaget karena anak bungsunya hilang hingga larut malam tidak pulang ke rumah akhurnya dicari-cari  kesetiap teman dan saudaranya karena Ririn anaknya pendiam jarang bicara namun rajin jadi saat berangkat main juga jarang pamit.

"Terus terang selama proses pencarian korban hilang tidak merasa curiga anak saya disekap dikamar kontrakan pelaku depan rumah," imbuhnya.

Seperti diketahui, Ririn Agustin (11) yang masih duduk dibangku SDN Jomin Barat IV kelas 6, meninggal dunia dan ditemukan dilamar mandi kontrakan pelaku sudah dalam keadaaan membusuk . Korban ditemukan setelah dikabarkan hilang selama tiga hari.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com