Mobil Bus Mati di Subang, Tali Direknya Putus Memakan Korban Jiwa - Sumber Informasi Dunia

Mobil Bus Mati di Subang, Tali Direknya Putus Memakan Korban Jiwa

Share This
Ilustrasi foto

SUBANG, BINTANGNEWS.com – Kecelakaan terjadi di jalan raya Cijambe, Subang, yang mengakibatkan Satu warga tewas tertabrak bus pariwisata yang mundur hilang kendali setelah tali dereknya putus, Sabtu (22/9).
Korban bernama Nasir (65) warga Desa Gunung Tua, Kecamatan Cijambe, yang tengah berjalan kaki di sisi jalan tempat kejadian.korban langsung di evakuasi ke RSUD Subang.

Kecelakaan tersebut melibatkan bus Pariwisata PO Hanum No pol-B 7266-WD, yang dikemudikan oleh Ade Dwi Cahyo (28) membawa rombongan dari Jakarta  menuju tempat wisata Sari Ater, saat melaju dijalan menanjak, bus menabrak bagian belakang truk hingga mengalami rusak dibagian depan.

Menurut Kapolres Subang AKBP M Joni mengatakan,” bus pariwisata Hanum Holiday bernopol B-7266-WD yang di tarik mobil truk, di saat tali slingnya tidak kuat putus, akibat menanjak tajam, maka tiba-tiba mobil tersebut mendadak mundur dengan kecepatan tak terkendali, sehingga mengakibatkan memakan korban jiwa kepada seorang pejalan kaki.

"Awal kecelakaan tidak ada korban jiwa, namun saat proses evakuasi bus hingga mengakibatkan satu pejalan kaki tewas," kata AKBP M Joni

Masih menurut Kapolres,” bus dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan seling yang ditarik truk, namun diduga karena tali seling putus hingga bus berjalan mundur, sehingga bus tersebut lepas kendali setelah tali pendereknya putus hingga melindas warga," tandasnya,” terang Kapolres.

."(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.coma

Post Bottom Ad

Pages