Pasangan Marcus/Kevin Melaju ke Final Jepang Terbuka - Sumber Informasi Dunia

Pasangan Marcus/Kevin Melaju ke Final Jepang Terbuka

Share This

BINTANGNEWS.com – Mendapatkan perlawanan ketat dari He Jiting/Tan Qiang tidak mencegah langkah ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melenggang ke laga puncak Jepang Terbuka 2018 di Tokyo.
Dalam laga yang berlangsung Musashino Forest Sports Plaza, pasangan nomor satu dunia, Marcus/Kevin sempat dikejutkan He Jiting/Tan Qiang dengan menyerah 14-21 di set kedua, setelah menorehkan keunggulan 21-16 pada set pembuka.

Namun yang dilansir Sindonews, peraih medali emas Asian Games 2018 itu mampu kembali menunjukkan permainan terbaiknya untuk mengamankan set penentuan dengan skor 21-13. Secara keseluruhan pertandingan menghabiskan waktu selama 53 menit.

Bagi Marcus/Kevin kemenangan ini merupakan pembalasan atas kekalahan mereka kepada pasangan nomor 19 dunia, He Jiting/Tan Qiang di Malaysia Terbuka 2018 akhir Juni lalu.

Pada pertandingan terakhir nanti, Marcus/Kevin akan kembali berjumpa dengan pasangan asal China, yakni unggulan nomor dua, Li Junhui/Liu Yuchen. Sebelum ke final, Li Junhui/Liu Yuchen membekuk Chen Hung-ling/Wang Chi-lin dari Taiwan 21-14, 21-16


.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages