Pendaftaran CPNS Karawang untuk Kouta 381 Orang Dibuka19 Sep 2018 - Sumber Informasi Dunia

Pendaftaran CPNS Karawang untuk Kouta 381 Orang Dibuka19 Sep 2018

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat mendapatkan kouta 381 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang Aang Rahmatullah mengatakan,” CPNS yang terdiri dari formasi khusus CPNS K2 sebanyak 88 orang.

Lalu untuk CPNS jalur umum pemda mendapatkan formasi tenaga guru 165, tenaga kesehatan 80 formasi, dan tenaga teknis 48 formasi.

"Memang kita memprioritaskan untuk guru dan tenaga kesehatan," kata Aang.

Aang menyebutkan,” di dalam formasi CPNS K2 ada sedikit persoalan yang dikonsultasikan kembali Pemkab dengan Menpan RB. Dari hasil verifikasi, K2 yang memenuhi syarat hanya 42 orang. Sedangkan formasi yang diberikan untuk 88 orang.

"Rencananya hal ini yang akan kita konsultasikan kepada Menpan RB. Karena dari kantor regional (kanreg) tidak bisa memutuskan," ucapnya.

Aang menyebutkan, untuk pendaftaran akan dimulai pada 19 September 2018 secara online melalui situs sccn.bkd.go.id. 

"Calon pelamar hanya diperbolehkan mendaftar pada satu instansi pemerintah dan satu formasi jabatan. Kalau misalnya bingung, bisa tanyakan kepada kantor BKSDM di Pemkab Karawang,"pungkasnya.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

ad728

Pages