Persika Karawang Berhasil Tundukan Semen Padang 1-0 - Sumber Informasi Dunia

Persika Karawang Berhasil Tundukan Semen Padang 1-0

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pertandingan lanjutan liga 2, Indonesia 2018, antara Persika Karawang versus Semen Padang di Stadion Singperbangsa Karawang, berakhir dengan skor 1-0, Minggu (09/0918).
Semen padang yang berambisi meraih tiga poin di kandang lawan, meski tampil taktis dan menguasai permainan, Semen Padang tetap gagal merealisasikan tiga angka di Stadion kota lumbung padi Karawang.

Beberapa serangan cepat berhasil diciptakan oleh tim berjuluk Kabau Sirah, namun belum membuahkan hasil. Skor pun hingga peluit panjang dibunyikan wasit, tanda babak pertama berakhir, tetap bertahan 0-0.

Memasuki babak kedua, Semen Padang masih tetap mampu menciptakan peluang, tepatnya pada menit ke-62 memanfaatkan tendangan bebas yang dilesakan Rudi Doank di luar kotak enambelas Persika. Namun sayang Arief Saefudin, wasit yang memimpin pertandingan itu menyatakan salah seorang pemain Semen Padang berada pada posisi off-side, peluang yang sudah di ambang gawang Persika pun akhirnya urung menjadi gol.

Sebaliknya hanya berselang beberapa waktu justru petaka pun datang dari Ikhwan Pemain Persika Karawang yang mampu mengkomversikan dari hadiah wasit yang memberikan tendangan di kotak penalti dimenit ke-71 dapat dimaksimalkan.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit tanda berakhirnya pertandingan, Skor pun tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Persika, tim kesayangan masyarakat kota Pangkal Perjuangan Karawang.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages