Polisi Karawang Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuh Ririn Bocah SD - Sumber Informasi Dunia

Polisi Karawang Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuh Ririn Bocah SD

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Polisi Polres Karawang berhasil menangkap Anton (34) pelaku pembunuhan Bocah kecil yang masih duduk dibangku kelas enam Sekolah Dasar (SD) di Karawang, Jawa Barat, Jum’at sore tadi,(21/09/18).
Polisi menangkap pelaku di rumah istri sirinya di Kabupaten Binjai, Sumatera Utara, Rabu (18/9/2018), setelah kabur dari Karawang lima hari sebelumnya.

Anton pelaku pembunuhan bocah yang masih duduk di sekolah dasar berinisial RA, yang di temukan tewas menenaskan di sebuah rumah kontrakan. Sementara Anton pada saat baru tiba di Stasiun Kereta Api (KA) Karawang, saat dikumfimasi wartawan Anton memilih bungkam.

Penjemputan buronan pelaku Pembunuhan ini dilakukan, setelah kepolisian Polres Karawang berhasin bekerjasama dengan Polres Binjai menangkap pelaku di kediaman Istri keduanya di Binjai Sumatera Utara.

Pelaku saat dijemput sempat mengundang perhatian dari para penumpang Kereta Api di Stasiun Karawang. Pelaku sebelumnya, sempat kabur ke keluarganya di Jakarta sebelum akhirnya berhasil di tangkap di rumah Istri keduanya. Polisi telah melakukan pengejaran selama satu pekan hingga akhirnya berhasil menemukan jejak pelaku.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya menuturkan, kronologi lengkap kejadian dugaan pembunuhan terhadap RA. Saat ini kami masih melakukan penyidikan terhadap pelaku untuk mengungkap motif di balik tragedi pembunuhan tersebut.

Polisi juga masih mendalami kasus ini, apakah pelaku melakukan penyengkapan dan pencabulan terhadap korban sebelum ditemukan tewas.

Selain melakukan penyidikan terhadap pelaku, kami juga akan menggali keterangan dari sejumlah saksi lain untuk mencari adanya keterlibatan pihak lain dalam kasus pembunuhan tersebut,” ujar Kapolres Karawang.

Korban RA sebelas tahun bocah kelas 6 sekolah dasar sebelumnya ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan yang dihuni pelaku Anton, di Desa Jomin Barat, Kecamatan Kota Baru, Karawang, dengan kondisi mengenaskan. Sesaat kejadian, pelaku yang berrropesi sebagai tukang vermak Levis itu langsung melarikan diri ke Binjai.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages