Raja Dangdut Rhoma Irama Ikut Rayakan HUT Karawang ke 385 - Sumber Informasi Dunia

Raja Dangdut Rhoma Irama Ikut Rayakan HUT Karawang ke 385

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Semaraknya perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang, yang ke-385, berbagai hiburan digelar demi memeriahkan pesta tahunan  masyarakat kota lumbung padi Karawang.
Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Grup, malam ini giliran menggoyang kota Karawang, bersama Semarak Dangdut Indosiar, yang diiringi oleh seluruh Artis Dangdut jebolan Academy Dangdut Indosiar, dan Bintang Dangdut Pantura, tampak semua tampil di panggung hiburan Galuh Mas, Karawang, Sabtu malam Minggu (15/09).

Penyelenggaraan HUT Karawang yang jatuh setiap pada tanggal 14 September ini, sudah menjadi rangkaian kegiatan rutin yang melibatkan seluruh masyarakat Karawang yang bekerja sama dengan Semarak Dangdut Indosiar, yang disiarkan langsung oleh TV Indosiar.

Seluruh Artis jebolan Academy Dangdut Indosiar, dan Bintang Dangdut Pantura, di hari Jadi Kabupaten Karawang yang ke-385, selain Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Grupnya, diantaranya ada Rita Sugiarti, Uut Permatasari, Inul Daratista, Jazkya Gotik Via Vallen, Dede Lesti, Weni, Dede Putri dan, masih banyak yang lainnya, termasuk Artis Lokan Karawang Dilla asal Tanjungpura, dan Novi Cikampek Karawang, yang dipandu oleh Trio MC terkenal Indisiar, Irvan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga.

Bersamaan dengan Kirab atau pawai karnaval Budaya, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, bersama para unsur Muspida Karawang, ikut larut dalam acara perhelatan  di pawai budaya yang menggunakan kereta Kencana bersama Wakil Bupati Karawang, H. Achmad Zamakhsyari alias Kang Jimmy.

Jalan Protokol Tuparev kota Karawang menuju Alun-alun hingga sampai ke Galuh Mas kini membuat kendaraan lumpuh macet total tidak bisa bergerak, akibat kawasan tersebut, kini tiba-tiba berubah total menjadi lautan manusia, dengan semarak Pesta rakyat kota pangkal perjuangan Karawang.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

ad728

Pages