Sebanyak 300 Jenderal Deklarasi Dukung Prabowo-Sandiaga - Sumber Informasi Dunia

Sebanyak 300 Jenderal Deklarasi Dukung Prabowo-Sandiaga

Share This

BINTANGNEWS.com – Sebanyak tiga ratus orang jenderal TNI purnawirawan mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden yang berpasangan dengan Sandiaga Uno dalam Pemilihan Presiden 2019.
Pernyataan sikap itu langsung dibacakan oleh mantan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat di depan ratusan jenderal TNI (Purn) dan para intelektual yang hadir dalam acara bedah buku dan ngobrol bersama 300 jenderal TNI dan para intelektual dengan tema "Ekonomi Kerakyatan sebagai Solusi Tatanan Ekonomi Indonesia dan Global" di Hotel Sari Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu 22 September 2018.

"Maka pada hari ini di tempat ini kita punya satu semangat untuk membulatkan tekad untuk berjuang bersama menyatukan hati akan saling bergandeng tangan secara erat dan kuat untuk memberikan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto," kata Imam Sufaat yang dilasir Viva.co.id.

Menurut Imam, saat ini bangsa Indonesia dalam kondisi berjuang keras untuk menuntaskan persoalan kemiskinan, memberantas kebodohan, dan mencapai kesejahteraan rakyat. Sebagai mantan prajurit dengan semangat patriotisme dan nasionalisme, Imam mengatakan bahwa mereka tak mampu melihat kondisi masyarakat kesulitan. 

"Kita sedang dalam arena yang mengharuskan terus berjuang di negara kita tercinta ini demi kelangsungan bangsa dan masa depan kehidupan anak cucu yang lebih baik. Kita membulatkan tekat untuk perjuangan yang terakhir," ucapnya.

Dukungan untuk Prabowo dalam Pilpres 2019, kata Imam, diberikan lantaran melihat gagasan dan kemampuan Prabowo Subianto yang sangat baik."(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.coma

Post Bottom Ad

ad728

Pages