Serena Williams Dipaksa Bermain Tiga Set - Sumber Informasi Dunia

Serena Williams Dipaksa Bermain Tiga Set

Share This

BINTANGNEWS.com –  Serena Williams dipaksa bermain tiga set saat berhadapan dengan Kaia Kanepi untuk memperebutkan tiket perempat final AS Terbuka 2018 di Arthur Ashe Stadium, Senin (3/9/2018) dini hari WIB. Beruntung, petenis asal Amerika Serikat mampu menyudahi perlawanan wakil Estonia dengan 6-0, 4-6, dan 6-3.
Serena kembali memperbaiki rekor pertemuan melawan Kanepi dengan 5-0. Tapi baru kali ini mantan Ratu tenis dunia kehilangan set.

"Kami selalu memiliki pertandingan yang sangat sulit, saya senang bisa melaluinya," kata Serena pasca pertandingan.

Dilansir Sindonews Serena sejauh ini tampil kompetitif di Grand Slam AS Terbuka. Dia mengklaim sejak Wimbledon, dirinya telah meningkatkan kebugaran.

"Saya merasa lebih mampu memainkan pertandingan yang lebih lama. Ini adalah pertandingan yang sangat bagus, dan saya harap kita bisa terus melakukannya. Saya benar-benar dewasa di pertandingan ini. Itu super, super spesia karena saya masih lolos!" ungkap Serena.

Di perempat final, Serena bakal menghadapi Karolina Pliskova. Petenis cantik asal Republik Ceko itu mampu melewati rintangan di babak keempat dengan mengalahkan Ashleigh Barty dengan 6-4, 6-4.

.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages