Si Jago Merah Ngamuk, 12 Rumah Kontrakan di Telukjambe Ludes Terbakar - Sumber Informasi Dunia

Si Jago Merah Ngamuk, 12 Rumah Kontrakan di Telukjambe Ludes Terbakar

Share This

Ilustrasi foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Diduga akibat ledakan gas, 12 unit kontrakan di kawasan padat penduduk di Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur Karawang, hangus terbakar sore tadi, Jum'at(07/09).
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam pristiwa ini. Namun 12  kontrakan yang hangus terbakar. Api langsung berkobar meluluhlantahkan bangunan rumah kontrakan, kebakaran terjadi karena tabung gas yang meledak di dapur salah satu rumah kontrakan, "kata Muslih salah satu Warga setempat.

"Ya saat itu seorang ibu penghuni kontrakan yang katanya sedang masak lalu ditinggal. Dan tiba-tiba api membesar membumbung tinggi, lantas para penghuni kontrakan panik dan keluar rumah,"kata warga sekitar.

Warga setempat berusaha membantu memadamkan api sambil menunggu petugas pemadam kebakaran tiba. Akses jalan yang sempit menuju kawasan tersebut membuat petugas pemadam kebakaran sulit masuk lokasi untuk memadamkan api.

Api baru berhasil dipadamkan setelah beberapa menit kemudian dengan dibantuan warga setempat dengan alat seadanya. Beruntung api bisa dicegah merabat ke rumah yang lain.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com   .


Post Bottom Ad

ad728

Pages