Soal Hak Interpelasi Dewan, Kang Jimmy dan Kang Mulyono ”Adu Argumen” - Sumber Informasi Dunia

Soal Hak Interpelasi Dewan, Kang Jimmy dan Kang Mulyono ”Adu Argumen”

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Gonjang-ganjing semakin hangatnya pengajuan Hak Interpelasi Dewan yang digagas oleh Fraksi partai Golkar, kepada Bupati Karawang dr Hj. Cellica Nurrachadian. Terkait salah satu unit robohnya gedung sekolah SDN yang menjadi pembicaraan belakangan ini. Jadi berbalas patun argumentasi di media, antara Wakil Bupati Karawang, H.Achmad Zamaksari, versus H.Syukur Mulyono.SH.
Disatu pihak Kang Jimmy, dalam hal ini Kapasitasnya sebagai Wakil Bupati Karawang, di media Sosial sempat menyayangkan kepada sikap ketua DPD partai Golkar yang mengajukan Interpelasi Dewan, sedangkan ia sendiri juga sebagai ketua partai golkar, seakan mengapa ia tidak menyarankan asfirasi Fraksinya untuk difokuskan kepada pembangunan sekolah saja,” sesal Kang Jimmy di Media Sosial?.    

Sedangkan dilain pihak, ketua partai golkar juga berargumentasi,”  oke itu ide yang bagus, tapi saya juga harus mempertanyakan kepada Kang Jimmy, sebagai politisi senior sudah dua periode menjadi ketua partai, pernah menjadi anggoda dewan, yang juga kini sedang menjabat Wakil Bupati. Pertanyaannya mengapa jika punya ide bagus itu tidak dilakukan sejak dulu,” saya kan baru tujuh bulan memimpin partai golkar,” jawab Mulyono.        

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Karawang, H.Syukur Mulyono.SH mengatakan,” statemen Wakil Bupati Karawang, H. Ahcmad Zahamaksari.S.Ag itu pernyataan ”ngawur”,  seharusnya apa yang diajukan oleh Partai Golkar untuk Hak Interpelasi itu adalah, bentuk kepeulian partai golkar atas kelalaian Bupati Karawang, terhadap pembangunan gedung sekolah roboh menjadi hangat dibicarakan,” ujar Mulyono.

”Gedung sekolah yang roboh ini kan, sifatnya sudah masuk kategori emergensi, mengapa Bupati tidak berani menggunakan dana Biaya Tak Terduga (BTT) saja, tidak harus difokuskan hanya untuk bencana saja,” kan gedung sekolah roboh juga mestinya termasuk emergensi. Dan ingat, bahwa kami bukan mau mempersoalkan bangunan Pendopo yang masih kokoh diperbaiki, tapi gedung sekolah yang hampir sudah dua tahun runtuh juga mestinya harus secepatnya dibangun, karena ini juga sangat menyentuh kebutuhan rakyat saat ini,” itu yang kami maksud,” tegas Mulyono.

Namun sayangnya hingga berita ini diturunkan, Wakil Bupati Karawang H. Ahcmad Zamaksari, saat dikomfimasi BINTANGNEWS.com, Kang Jimmy memilih no comment,” maaf saya enggan berbalas pantun untuk mengomentari hal tersebut,” singkat Kang Jimmy.(bin) 

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com  


Post Bottom Ad

ad728

Pages