Sungguh Ironis!!, Suami Tega Bunuh Istrinya Sendiri di Karawang - Sumber Informasi Dunia

Sungguh Ironis!!, Suami Tega Bunuh Istrinya Sendiri di Karawang

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ironisnya, Amun alias Ipong (42), pelaku pembunuhan seorang wanita sejak setahun lalu, ternyata korbannya adalah masih berstatus istri sirinya sendiri.
"Saya nikah siri sudah dua tahun. Pacaran dengan Nuraeni sudah tiga tahun," kata Amun, pelaku pembunuh Nuraeni istri sirinya sendiri di Mapolres Karawang.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona Armin Mapaseng mengatakan,” pacar pelaku sempat berujar dirinya enggan meneruskan hubungannya dengan pelaku jika masih berstatus suami korban.

"Awalnya pelaku juga mengatakan pacarnya membantu upaya pembunuhan, tapi pacarnya mengelak. Dan saat di konfrontir kedua orang itu, ternyata pelaku bohong dan akhirnya ngaku membunuh korban sendirian," ungkap Maradona.

Pelaku juga sempat mengelabui warga sekitar, istrinya meninggal karena sakit kejang-kejang. Namun, lanjut Maradona, hasil autopsi menyatakan lain, di tubuh korban terutama leher ada tanda bekas cekikan.

"Diakui pelaku, ternyata Kasus yang sempat menggegerkan warga sekitar itu, dialah yang mencekik istri sirinya itu hingga meninggal dunia," katanya.

Maradona mengungkapkan, ternyata korban juga sempat bercerita kepada keluarganya ingin berpisah  dengan pelaku karena tahu sering bersama wanita lain. Tetapi, karena takut dan kerap mendapat perlakukan kasar dari pelaku keinginan itu ia pendam.

"Pacarnya juga sama ingin lepas dari pelaku tapi takut, karena pelaku sering berbuat kasar," kata Maradona Kasat Reskrim Polres Karawang.

Pelaku membunuh istri sirinya saat sedang tidur lelap di rumah kontrakannya yang mereka sewa berdua, pada 1 September 2018, di Kampung Rawabagi, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang.

Kasus terngkap keesokan harinya, saat Polisi mencurigai kejanggalan di jasad korban, Nuhaeni (45). Polisi akhirnya menetapkan Amun, sebagai tersangka kasus pembunuhan dan dijerat pasal 338 KUHP atau pasal 351 ayat (3), dengan ancaman pidana 15 tahun penjara.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages