VIDEO: Pasi Intel Kodim Karawang Himbau, Beredarnya Kaus Bertulisan I LOVE TO PKI - Sumber Informasi Dunia

VIDEO: Pasi Intel Kodim Karawang Himbau, Beredarnya Kaus Bertulisan I LOVE TO PKI

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Prajurit TNI-AD anggota Kodim 0116/Nakan Raya, sedikitnya mengamankan 9 buah Kaus anak-anak dari peredaran yang bertulisan I LOVE TO PKI, di pusat perbelanjaan lukbaru di Komlek Suka Makmue, Nakan Raya, Prov Aceh.
Terkuatnya peredaran 9 buah Kaos anak-anak yang bertuliskan I LOVE TO PKI dengan harga Rp.78,000 itu, berawal dari dikembalikannya seorang pembeli orang tua anak kepada penjualnya, dengan alasan dirinya merasa ketakutan dengan kaos yang bertuliskan bekas partai terlarang di Indonesia itu, kemudian ia langsung melapor ke Makodim 0116/Nagan Raya.

Menurut Komandan Kodim 0116/Nagan Raya, Letkol TNI Kav Mochammad Wahyudi,S.I.P,M, yang diunggah VIDEO Indomedia menjelaskan,” Kaos yang bertulisan bekas Partai terlarang itu berdasarkan laporan dari seorang pembeli yang mengembalikan kepada penjualnya.

”Berdasarkan laporan itu maka kami langsung menurunkan anggota untuk mengecek kebenaran laporan tersebut, setelah di cek ternyata benar, dan langsung kami amankan 9 buah Kaos anak-anak yang dibekang bagian punggungnya bertulisankan I LOVE TO PKI,” tegas Dandim 0116/Pagan Raya.


Sementara itu, Pasi Intel Kodim 0604/Karawang, Kapten INF Sukarya, saat dikomfirmasi BINTANGNEWS.com menghimbau,” mohon bahwa bedasarkan TAP MPRS NO 25/MPRS/1966 bahwa PKI masih dinyatakan sebagai organisasi terlarang di Indonesia.

Dalam sejarah kelam yang terjadi di Indonesia juga sempat beberapa kali peristiwa tragis atas kekejaman PKI, sehingga kepada para generasi muda wajib waspada terhadap bahaya Laten Komunis, termasuk kini telah beredarnya Kaus yang bertulisan I LOVE TO PKI, di pusat perbelanjaan lukbaru di Komlek Suka Makmue, Nakan Raya, Prov Aceh.

”Tentuk saja di Karawang juga tidak tertutup kemungkina, dengan demikian, maka kami menghimbau jika ada masyarakat yang mengetahui hendaknya agar secepatnya melapor ke Makodim 0604/Karawang, atau kepada petugas keamanan terdekat,” himbau Pasi Intel.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com  



Post Bottom Ad

ad728

Pages