Bonus Sudah Menanti Bagi Para Atlit Anggar Karawang Peraih Medali - Sumber Informasi Dunia

Bonus Sudah Menanti Bagi Para Atlit Anggar Karawang Peraih Medali

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pekan Olah Raga Daerah (Porda) ke XIII/2018 Bogor, Kontingen cabang Atlit Anggar asal Karawang, berhasil meraih 2 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu. Event pekan olahraga se Jawa Barat (Jabar) ini yang diselenggarakan di Kabupaten Bogor.
Menurut pelatih Cabor Anggar, M. Riki Apriyanto,” mengatakan,” Atlit asuhannya di Cabor Anggar Porda Jabar ke XIII/2018 Bogor ini, peraihan medali, tim Atlit Karawang kembali merebut medali emas, adalah degen putri perorangan yang diraih oleh Siti Nurlela.

Disusul oleh Bagas Ahmad, yang memperoleh medali Perunggu, dan Maharani, yang mendapatkan Medali Perak, serta Sabel Putra perorangan Bagas Ahmad memperoleh medali Perunggu.

"Alhamdulillah hari ini ada tambahan 1 medali emas, 1 Perak dan 1 Perunggu," kata pelatih Cabor Anggar, M Riki Apriyanto.

Hari sebelumnya, cabor anggar kita ini telah memperoleh medali emas, floret putri perorangan atasnama Anisa Berliana. Dilanjutkan perolehan medali Perunggu floret putri perorangan dari Dewi Supriati. Dan terakhir medali Perunggu degen putra perorangan atlit Riki Kurniawan.

Sementara itu, perolehan medali untuk sementara yang didapatkan Cabor anggar, baru mendapat 2 emas,1 perak dan 3 perunggu.

"Sementara untuk hari besok, tim Anggar Karawang masih berpeluang untuk meraih medali. Dan kami sangat optimis Atlit kita sangat terbuka untuk menambah lagi medali emas," ujarsnya.

Sementara Ketua Koni Karawang H. Sayuti Haris, saat dihubungi BINTANGNEWS.com mengatakan,” kami atasnama ketua dan segenaf pengurus Koni mohon do’anya kepada masyarakat Karawang, bahwa atlit-atlit kita kini sedang berjuang untuk membawa nama baik dan nama besar Karawang, agar dapat meraih prestasi maksimal di Porda Bogor yang ke XIII/2018.

Masih menurut H. Sayuti,” bagi atlit-atlit yang berprestasi peraih medali, kini bonus untuk mereka sudah menanti dari pemerintah daerah. Rinciannya bagi atlit yang meraih medali emas untuk perorangan akan menerima uang kadeudeuh atau bonus sebesar Rp.50 Juta dan satu Unit Sepeda Motor.

Sedangkan bagi atlit beregu peraih medali emas masing-masing akan menerima bonus sebesar Rp.40 Juta perorang dan satu Sepeda morot. Untuk peraih medali Perak akan menerima bonus sebesar Rp.30 Juta, sedangkan bagi peraih medali Perunggu masing-masing akan menerima bonus sebesar Rp 20 Juta,” terang ketua Koni Karawang.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.coma

Post Bottom Ad

ad728

Pages