Demokrat: Keberhasilan SBY Empat Tahun, Jokowi tak Mampu Pertahankan - Sumber Informasi Dunia

Demokrat: Keberhasilan SBY Empat Tahun, Jokowi tak Mampu Pertahankan

Share This

BINTANGNEWS.com – Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla sudah berjalan genap empat tahun pada Sabtu, 20 Oktober 2018. Pandangan pro dan kontra disampaikan berbagai pihak terhadap kinerja Jokowi selama empat tahun memimpin sebagai RI-1.
Kadiv Advokasi dan Hukum Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan empat tahun kepemimpinan Jokowi hanya menghasilkan penurunan tingkat keberhasilan yang dicapai pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"4 tahun Jokowi hanya mendatangkan dan menghasilkan penurunan tingkat keberhasilan baik dalam bidang ekonomi, politik, hukum dan sosial budaya yang diwariskan oleh SBY," kata Ferdinand dalam keterangannya yang diterima VIVA, Sabtu malam, 20 Oktober 2018.

Bagi dia, kinerja Jokowi selama empat tahun tak bisa mempertahankan keberhasilan SBY. Bukannya meningkat, tapi kata dia justru yang ada kekecewaan selama empat tahun ini.

"Empat tahun Jokowi bahkan tak mampu untuk sekedar mempertahankan keberhasilan SBY. Jangankan meningkatkan, bertahan di angka sama saja tak mampu," jelasnya.

Kemudian, ia menyinggung Jokowi hanya besar karena cerita-cerita. Namun, yang sesunguhnya tidak hebat. Ia pun coba mengkritisi beberapa persoalan ekonomi seperti utang negara yang kian membengkak.***
.(boy)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages