Guardiola Belum Berani Jamin City Juara Liga Champions - Sumber Informasi Dunia

Guardiola Belum Berani Jamin City Juara Liga Champions

Share This

BINTANGNEWS.com – Bicara materi pemain, komposisi pemain Manchester City terbilang lebih bagus dibanding musim lalu. Sayangnya, Pep Guardiola tak berani menjamin The Citizens bisa menjadi juara Liga Champions 2018/2019.
Penampilan City di Liga Primer hingga pekan kedelapan masih mantap di posisi pertama klasemen. Meski perolehan poinnya sama dengan Chelsea, City lebih baik dari selisih gol hingga berada di puncak.

Bahkan di Liga Champions, tim asuhan Guardiola masih dalam trek yang benar. Kekalahan dari Lyon 1-2 belum menutup peluang City lolos ke fase selanjutnya dan kemungkinan bisa menyamai prestasi musim 2015/2016, lolos ke semifinal.

"Kesuksesan besar kami sebagai klub adalah semifinal Liga Champions dalam sejarah kami. Saya tidak tahu apakah siap, ini adalah benar dan saya tidak tahu. Kami tidak mempunyai banyak sejarah di belakang kami. Tapi sangat percaya diri," papar Guardiola dikutip ESPN, Senin (15/10/2018).

Guardiola menambahkan jika untuk meraih prestasi itu bukan semata karena pelatih, pemain, klub dan pendukung. "Ini soal keyakinan bahwa kami bisa dan kami harus menang dan jujur, saya tidak tahu apakah kami sudah mencapai di titik ini."

Karenanya, Guardiola lebih memfavoritkan tim lain dibandingkan City. "Favorit saya tim yang memiliki sejarah lebih besar dari kami, Real Madrid dan Barcelona,” demikian Sindonews.

.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages