Hari Manis Tim Judo Karawang Awal Pertandingan Sabet 6 Medali - Sumber Informasi Dunia

Hari Manis Tim Judo Karawang Awal Pertandingan Sabet 6 Medali

Share This

BOGOR, BINTANGNEWS.com – Para Punggawa Atlet kita asal Kabupaten Karawang kini sedang bersaing prestasi adu talenta mempertaruhkan nama baik Karawang di Pekan Olah Raga Daerah (Porda) Jabar yang ke XIII/2018  di Bogor.
Mereka semua berjuang mati-matian bukan karena melihat iming-iming bonus telah menanti sebesar Rp.50 Juta plus satu unit Sepeda motor dari pemerintah daerah, bagi yang meraih medali emas. Namun militansi mereka membawa tekad bulat semata-mata demi membawa atasnama baik kota pangkal perjuangan Karawang.

Dan ini telah dibuktikan oleh salah satu cabang dari tim Judo Karawang, di awali dengan hari yang manis, anak-anak kita telah berhasil menyabet enam medali di hari pertama. Yang terdir dari 1 emas, 2 perak dan, 3 perunggu, di hari pertama pertandingan yang digelar di GOR IPB Dramaga, Kabupaten Bogor, Sabtu (6/10/2018).

Medali emas disumbangkan oleh Anggun Nurajijah di kelas -45 kg putri. Perak dari pasangan Angga Septia Rahman/Nakim dan Anggun Nurajijah/Fadillah Febrianti di nomor kata. Sedangkan perunggu dicatatkan atas nama Bayu Febrian Rahman (-73 kg), Fadillah Febrianti (-52 kg) dan Emma Ramadinah (-57 kg).

"Mudah-mudahan ini merupakan awal yang baik bagi para atlit kita, demi mendulang medali akan terus bertambah, karena masih ada beberapa kelas lainnya yang kami ikuti," kata pelatih Judo Karawang, Arnold Silalahi, Minggu (7/10/2018).(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.coma

Post Bottom Ad

ad728

Pages