HUT Karawang ke-385, PMI Karawang Gelar Donor Darah - Sumber Informasi Dunia

HUT Karawang ke-385, PMI Karawang Gelar Donor Darah

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Disela-sela acara jalan santai menyambut Hut Karawang ke-385, PMI Karawang menggelar donor darah yang bertempat di aula kantor Kecamatan Rengasdengklok, dan di ikuti semua jajaran pemerintahan Kecamatan serta para peserta jalan santai yang mau mendonorkan darahnya, Minggu (30/9/2018).
Salah seorang peserta dari anggota Dewan Legislatif Karawang, Pendi Anwar, selaku Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Karawang, beserta keluarganya ikut dalam donor darah tersebut.

"Karena kegiatan donor darah ini adalah kegiatan kemanusiaan untuk membantu rekan-rekan kita yang sedang membutuhkan, maka saya beserta keluarga rela dan ikhlas dalam menyumbangkan darah ini. Serta demi mendidik anak-anak saya dari kecil agar kelak tumbuh dewasa bisa membantu orang lain yang sedang membutuhkan." tuturnya.

Sama halnya yang diungkapkan Ketua Karang Taruna Kecamatan, H Bunyamin, yang sekaligus Calon Legislatif Dapil II, dirinya saat melihat kedatangan dari Tim PMI Kabupaten Karawang langsung mendaftarkan diri menjadi pendonor.

"Sebetulnya saya sudah rutin setiap tiga bulan sekali, Tim dari PMI datang ke kantor karang taruna. Karena acaranya bareng dengan acara jalan santai, akhirnya saya mengarahkan anggota Karang Taruna untuk mendonorkan darahnya di kantor Kecamatan. Mudah-mudahan targetnya tercapai hingga 200 orang pendonor." pungkasnya.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages