IRGC: Iran Harus Melawan Ancaman di Luar Perbatasannya - Sumber Informasi Dunia

IRGC: Iran Harus Melawan Ancaman di Luar Perbatasannya

Share This

BINTANGNEWS.com –Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) mengatakan Iran akan memberikan respon yang menyeramkan kepada setiap orang yang Mencoba menyerang jika operasi ekstrateritorial.
"Iran tidak akan pernah mengeluarkan respons di luar ancamannya jika ada dalam bahaya," kata Mayor Jenderal Mohammad Ali Jafari kepada TV al-Masirah Yaman pada hari Jumat.

Jenderal Jafari juga mengumumkan pada AS Presiden Donald Trump bahwa pemerintahannya telah menghapus kekuatan Republik Islam, dan mengatakan, "Jika di masa lalu, kita bisa berkomunikasi Asia Barat Daya dalam 12 menit, kita bisa melakukannya sekarang dalam waktu yang lebih singkat."

Iran untuk melawan ancaman terhadap keamanannya di luar perbatasannya: IRGC
Pernyataan komandan Iran itu muncul setelah Trump mengklaim pada hari Selasa bahwa Iran berencana untuk menguasai Timur Tengah hanya dalam "12 menit."

"Lihatlah Iran, sebelum saya tiba di sana (ke Gedung Putih), Iran akan mengambil (mengendalikan) Timur Tengah dalam waktu sekitar 12 menit, bukan?" Trump mengatakan kepada pendukungnya di Council Bluffs, Iowa.

Jenderal Jafari selanjutnya mengacu pada sanksi AS terhadap Iran dan mengatakan negara Iran telah terbiasa dengan sanksi sepihak seperti itu.

“Meskipun ada sanksi, kami telah berhasil mencapai swasembada dan bangkit solidaritas nasional kami.”

Komandan memasang komentar beberapa minggu setelah IRGC menyerang kepala-kepala-teror baru-baru ini di kota Ahvaz di barat daya Iran dengan beberapa rudal balistik permukaan-di-timur Eufrat di Suriah.

Pemogokan terjadi pada 1 Oktober oleh Divisi Aerospace IRGC, membunuh dan melukai puluhan teroris Takfiri dan pemimpin kelompok serangan 22 September, di mana 25 orang tewas dan 69 lainnya luka-luka.

Jenderal tertinggi Iran telah menekankan bahwa serangan balasan hanya tahap pertama balas dendam Teheran terhadap mereka yang mensponsori dan mengatur serangan Ahvaz, yang mana Teheran memegang "sponsor teror regional" dan "tuan-tuan" AS mereka bertanggung jawab.***

Continue  to follow the World Resources on twitter @ bintangnews.com

Editing: T.Bintang
Source: Presstv.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages