Kejari Karawang Galang Dana untuk Gempa dan Tsunami Palu - Sumber Informasi Dunia

Kejari Karawang Galang Dana untuk Gempa dan Tsunami Palu

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang, Jawa Barat, menggelar penggalangan dana untuk bencana gempa dan Tsunami Palu dan Donggala. Sedikitnya 41 Juta terkumpul dalam penggalangan dana yang hanya dilakukan dalam beberapa jam saja, Senin (15/10/2018).
Puluhan Pegawai Kejaksaan Negeri Karawang, melakukan penggalang dana untuk korban gempa dan Tsunami di halaman kantor Kejari Karawang.

Penggalangan dana yang dilakukan Kejari Karawang ini sebagai wujud kecintaan Kejari kepadda saudara kita yang sedang terkena musyibah di Palu dan Donggala..

Selain para pegawai kejari, para intansi Pemkab juga ikut serta melakukan penggalangan dana.

Kepala Kejari Karawang, sekitar 41 juta lebih terkumpul dari aksi penggalangan dana tersebut yang berlangsung beberapa Jam.

Dan kemudian uang tersebut langsung diserahkan kepada BRI untuk disalurkan kepada warga Palu dan Donggala yang menjadi korban bencana alam,” ujar kepala Kejari Karawang, Rohayatie.

Sebelumnya secara internal, kejari setempat sudah melakukan penggalangan dana kepada seluruh pegawainta. Sedikitnya 10 juta terkumpul. Uang tersebut langsung disalurkan ke kejati.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com



Post Bottom Ad

Pages