Kubu Prabowo Sandi akan Kejutkan Kubu Jokowi untuk Tumpulkan di Jabar - Sumber Informasi Dunia

Kubu Prabowo Sandi akan Kejutkan Kubu Jokowi untuk Tumpulkan di Jabar

Share This

BINTANGNEWS.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyiapkan strategi khusus untuk memenangkan suara di Jawa Barat. Prabowo memiliki kenangan positif di Pilpres 2014 dengan kemenangan di Jabar.
Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Suhud Aliyudin mengatakan suara di Jabar punya ciri khas dan timses akan total mempertahankan kemenangan suara pemilih di Tanah Pasundan. Ia meyakini suara dukungan untuk Prabowo tak akan berubah seperti di Pilpres 2014.

"Pemilih Jawa Barat itu khas. Selain pemilih tradisional yang ada, kami akan memperluas dukungan terutama pada pemilih perempuan dan pemilih pemuda," kata Suhud kepada VIVA, Senin, 15 Oktober 2018.

Suhud juga menekankan ada strategi kejutan demi memenangkan Prabowo-Sandi. Namum yang dikutif Viva.co.id, ia mengatakan kader Partai Keadilan Sejahtara (PKS) siap membantu memenangkan suara Prabowo-Sandi di Jabar.

Ia menekankan militansi relawan PKS akan bekerja seperti saat mendukung pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018. "Itu yang sedang kita siapkan saat ini. Mengoptimalkan kerja mesin politik PKS untuk memenangkankan suara di Jabar," jelas Suhud yang juga politikus PKS itu.***


.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages