Laga Krusial Timnas U-19 Hadapi UEA Harus Menang - Sumber Informasi Dunia

Laga Krusial Timnas U-19 Hadapi UEA Harus Menang

Share This

BINTANGNEWS.com – Laga krusial bakal dilakoni Timnas Indonesia U-19 pada Rabu 24 Oktober 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Menghadapi Uni Emirat Arab, Timnas U-19 harus menang jika ingin membuka peluang lolos ke fase gugur.
Bukan cuma menang, tapi kalau mau aman, Timnas U-19 harus meraup tiga poin dengan margin empat gol. Kondisi yang tak mudah bagi Timnas U-19. Sebab, lawannya adalah UEA yang merupakan salah satu raksasa Asia.

Menghadapi UEA, Timnas U-19 menyiapkan skema khusus yang diyakini bisa jadi senjata rahasia. Dan, skema itu sudah dimatangkan dalam sesi latihan pada Selasa 23 Oktober 2018.

"Insya Allah persiapan sudah matang. Tadi, latihan skema serangan balik. Kami yakin bisa menang besok," kata bek Timnas U-19, Firza Andhika, usai latihan yang dikutif Viva.co.id.

Masalah pertahanan memang jadi sorotan dan masalah utama di Timnas U-19. Terlihat jelas saat Timnas U-19 jumpa Qatar.

Dalam duel melawan Qatar, lini belakang Timnas U-19 kerap melakukan kesalahan hingga akhirnya kebobolan enam kali.

"Sebenarnya kesalahan-kesalahan tidak selalu terjadi. Meski kami benahi sekarang, tidak bisa sempurna. Terpenting, rencana permainan nanti seperti apa dan kami siap untuk menghadapi laga besok," terang pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.***
.(boy)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages