Marc Marquez Gelar Perayaan Juara MotoGP Bareng Teman di Valencia - Sumber Informasi Dunia

Marc Marquez Gelar Perayaan Juara MotoGP Bareng Teman di Valencia

Share This

BINTANGNEWS.com – Marc Marquez mengklaim jika dirinya berada pada salah satu periode terbaik dalam kariernya bersama tim Repsol Honda. Ini tak lepas dari keberhasilannya menyegel gelar juara kelima MotoGP setelah mengalahkan persaingan dengan Andrea Dovizioso di GP Jepang, akhir pekan kemarin.
Menurut sumber Sindonews, keberhasilan itu membuat Presiden HRC Yoshishige Nomura tidak ingin berpisah dengan Marquez dalam waktu dekat. Dia menginginkan Baby Alien menjadi joki tim Honda seumur hidup. Pembalap asal Spanyol itu lantas menanggapi permintaan itu dengan dingin.

"Kita dapat membicarakannya, tidak masalah! Saya merasa sangat baik dengan Honda, HRC, dan ketika semuanya berjalan dengan baik, maka ini penting. Saat ini kami berada di salah satu momen terbaik kami bersama dengan pabrikan Honda dan setiap akhir pekan kami dapat menunjukkan potensi kami di trek," ungkap Marquez dikutip dari Crash, Kamis (25/10/2018).

Marquez mengatakan sejauh ini perasaannya untuk tetap berada di Honda tetap baik. Sehingga ia pun ingin tetap dengan cara yang sama di tahun mendatang.

Saat ini Pabrikan Jepang sudah berada di Australia untuk menjalani balapan seri 17 di Sirkuit Phillip Island, akhir pekan ini. Disinggung mengenai komitmen Marquez untuk tetap menjalani balapan yang kompetitif di Negeri Kanguru, dia menjawab tidak akan berubah.

Marquez pun terpaksa menunda perayaan gelar juara MotoGP. "Tentu saja saya sangat senang dan Anda merasa berbeda sekarang, tetapi saya tidak punya banyak waktu untuk merayakan. Tentu saja, kami merayakan banyak hal dengan tim, tetapi pada Senin pagi, pukul 9 pagi, saya berada di pabrik HRC untuk menyapa semua insinyur," katanya.***

.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages