Pasangan Putri Indonesia Greysia/Apriyani Kudeta Posisi Rangking 3 Dunia - Sumber Informasi Dunia

Pasangan Putri Indonesia Greysia/Apriyani Kudeta Posisi Rangking 3 Dunia

Share This

BINTANGNEWS.com – Greysia Polii/Apriyani Rahayu membuat persaingan di papan atas rangking ganda putri dunia semakin memanas. Pasangan ini tiba-tiba saja mengkudeta peringkat 3 dunia dari tangan wakil China,Chen Qingchen/Jia Yifan.
Kudeta di papan atas ratu ganda putri dunia ini dipastikan setelah Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF mengeluarkan daftar rangking dunia terbaru, Kamis, 25 Oktober 2018.

Greysia/Apriyani mendepak Chen Qingchen/Jia Yifan dari rangking 3 dunia ke rangking 4 dunia. Chen Qingchen/Jia Yifan tergusur karena perolehan poin mereka disalip koleksi poin Greysia/Apriyani.
Menurut sumber Viva.co.id, terdata saat ini koleksi poin Greysia/Apriyani berjumlah 83.265. Sedangkan poin Chen Qingchen/Jia Yifan hanya 82.606.

Gregoria Mariska Tunjung Rebut Rangking 16 Bulutangkis Dunia
Kini Graysia/Apriyani berada tepat di bawah duo pasangan Jepang yang menduduki rangking 1 dan 2 dunia. Di rangking 1 ada pasangan Yuki Fukhushima/Sayaka Hirota dengan poin 96.708. Sementara rangking 2 ditempati pasangan Miyaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dengan poin 88.692.

Kenaikan rangking dunia juga diraih Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung. Ginting kini berada di rangking 8 dunia tunggal putra dan Gregoria naik tiga peringkat ke rangking 16 tunggal putri dunia.***


.(boy)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages