Pelatih Jepang Dibuat Waswas akan Hadapi Timnas Indonesia U-19 - Sumber Informasi Dunia

Pelatih Jepang Dibuat Waswas akan Hadapi Timnas Indonesia U-19

Share This


BINTANGNEWS.com – Pelatih Timnas Jepang U-19, Masanaga Kageyama, mulai memikirkan pertandingan perempat final Piala Asia U-19. Jepang akan berhadapan dengan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu 28 Oktober 2018.
Jepang lolos dari fase grup dengan status peringkat pertama grup. Dari tiga pertandingan yang dilalui, Tim Samurai selalu bisa mengakhirinya dengan kemenangan.

Ilansir Viva.co.id, catatan itu rupanya tak membuat Kageyama bisa bersantai. Sebab, dari penilaiannya Timnas U-19 juga merupakan tim yang berbahaya.

"Pertandingan selanjutnya melawan Indonesia akan jadi sangat, sangat penting bagi kami. Kami akan fokus untuk memenangkan pertandingan melawan mereka," ujar Kageyama, dikutip dari laman resmi AFC.

Kageyama memiliki alasan kuat untuk merasa waswas dengan kekuatan Timnas U-19. Sebab, dia menyaksikan bagaimana kuatnya skuat asuhan Indra Sjafri itu saat bermain melawan Qatar dan Uni Emirat Arab.

Gelandang Jebolan La Masia Enggan Pikirkan Egy Maulana Vikri
"Saya akan memikirkan tentang Indonesia sejak sekarang. Mereka adalah tim yang sangat kuat, dan kami sudah melihat bagaimana mereka bermain di babak kedua melawan Qatar dan Uni Emirat Arab," imbuhnya.

Keuntungan lainnya yang dimiliki Timnas U-19 adalah bermain di SUGBK. Penonton akan datang memberi dukungan, sekaligus memberi teror mental kepada tim tamu.

"Mereka juga punya satu keuntungan lain, yakni stadion tempat pertandingan digelar," tutur Kageyama.***


.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages